11 Ide Desain Pintu Pagar Minimalis Modern Terbaru

Gerbang depan dipasang untuk alasan yang lebih praktis seperti privasi dan keamanan. Gerbang utama terbaik adalah yang dapat melengkapi lingkungan sekitar, menyesuaikan dengan struktur dan gaya rumah, kepribadian dan kebutuhan pemiliknya. Ini adalah ide dan desain gerbang depan favorit kami yang akan menginspirasi Anda. 

  • Warna Abu-abu Gelap

Keren, modern, elegan dan memukau. Sangat menakjubkan. Desain warna abu-abu modern ini sangat cocok dengan nuansa netral lainnya dari desain eksterior Anda. Nampak mencolok dan terlihat nyaman. Garis putih tipis dibuat untuk menyinkronkan dengan garis tektonik sehingga membuat rumah semakin terlihat bersih.

  • Model Horisontal

Jika Anda membutuhkan tampilan yang indah dan tanpa menghalangi pandangan, pintu pagar model horisontal modern ini cocok untuk Anda. Kilau metalik abu-abu yang ramping melengkapi warna abu-abu modern dari pagar dan rumah.

  • Selaras dengan Desain Rumah

Gerbang modern ini dirancang agar sesuai dengan rumah Anda. Menyelaraskan desain pagar dan gerbang, mengintegrasikan tampilan dan gaya rumah Anda. Bagus untuk rumah pinggiran kota atau perkotaan yang ingin terlihat beda.

  • Model Kombinasi Kayu dan Besi

Ini adalah sentuhan modern pada desain pagar klasik. Kombinasi warna hitam pada rangka dengan coklat warna kayu membuat suasana lebih nyaman dan hangat.

  • Potongan Laser Nuansa Hitam

Halus, hitam dan terkesan modern. Desain gerbang utama ini menarik perhatian tetapi tetap aman dan ideal untuk rumah pinggiran kota yang sibuk. Dinding yang kokoh memberikan privasi yang Anda butuhkan, dan gerbang baja hitam melembutkan tampilan dan menambah nuansa ciamik.

  • Potongan Laser Nuansa Putih

Modis dan elegan, gerbang utama ini sangat cocok untuk rumah kota modern. Potongan pola anggun dari desain yang mencolok dengan sempurna menyeimbangkan dataran dinding kontemporer.

  • Model Blok dan Mesh

Gerbang utama modern untuk rumah yang modern. Desain yang efisien dan minimalis menampilkan baja hijau sage solid dan blok sisipan jala baja. Bahan tahan lama memberikan keamanan maksimum dan inset jala memungkinkan terlihat dari kedua sisi.

  • Model Screen

Halus, modern dan elegan. Pintu model screen abu-abu ini memberikan kenyamanan maksimum. Desain bagus untuk gerbang utama rumah perkotaan, taman, dan halaman depan pinggiran kota.

  • Lagi, Warna Abu-abu

Keren, canggih dan modern. Pintu baja hollow abu-abu dengan garis horisontal yang menempel pada  dinding dan lantai beton memberikan tampilan ideal dan memungkinkan orang luar mengintip ke dalam. Bagus untuk rumah pinggiran kota.

  • Model Besi Tempa Minimalis

Desain pagar dan gerbang ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern masa kini. Garis yang bersih, warna dasar dan fitur yang efisien tercermin dalam desain. Gunakan warna hitam untuk kombinasi gerbang dan pagar agar terlihat mencolok.

  • Kombinasi Kayu dan Rangka Krom

Mengesankan, dengan krom berkilau dan nuansa kayu yang hangat, gerbang yang mencolok ini sangat mempesona. Layer samping memungkinkan terlihat dari luar, dan panel kayu solid memberikan privasi buat Anda.

Sumber gambar:https://renoguide.com.au

Itulah model untuk ide desain pintu minimalis modern Anda. Semoga bisa menjadi inspirasi.
LihatTutupKomentar